PASANG IKLAN ANDA DI SINI

Kode Redeem Rise Of Eros

SUPER ADMIN Pada 2022-09-16T01:43:11.000Z

Apakah Anda mencari daftar kode tebusan Rise Of Eros untuk memanggil dan menaikkan level dewi favorit Anda? Ini adalah tempat di mana kita akan menambahkan semua kode Rise of Eros untuk mempermudah tugas Anda. Game kolektor pahlawan berbasis giliran yang menakjubkan ini menempatkan Anda dalam pertempuran sengit dengan karakter Persona Anda melawan pejuang cybernetic yang kuat, jadi Anda membutuhkan semua bantuan yang bisa Anda dapatkan.

Kode Rise Of Eros yang berfungsi (permainan ini juga dikenal sebagai ) akan tercantum tepat di bawah ini saat kami menemukannya dari sumber resmi, ambil saat valid. Kami akan menambahkan kode kupon baru yang valid saat dirilis.

Rise Of Eros Kode Hadiah:

CbzdoRJ458T

iWhEdRxG8KE

4MXgCxB7TSB

N9dm819UyKW

7aghqttkF4J

Jangan lupa untuk mengetikkan kode persis seperti yang ditampilkan, karena mungkin peka huruf besar atau kecil. Untuk sebagian besar permainan, ini adalah masalah, jadi sebaiknya jangan mencoba keberuntungan Anda. Tukarkan kode segera setelah diposting di sini dan tandai halaman ini untuk semua kode penukaran baru dan resmi yang dapat Anda tangani. Pengembang Pinkcore diharapkan untuk merilis kode baru sesekali dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengumpulkan semuanya di halaman ini.

Cara menukarkan kode hadiah rise of eros

Pertukaran kode ini seringkali sangat mudah, karena kebanyakan game mengikuti pola yang sama dengan sistem pertukaran kode mereka. Tetapi jika Anda merasa tersesat, Anda dapat menemukan instruksi pertukaran kode Android di bawah ini untuk memandu Anda. Sedangkan untuk pemain iOS, biasanya ada halaman pertukaran khusus yang diatur untuk mengklaim kode tersebut.

Luncurkan Rise of Eros dan Mainkan Tutorial

Klik pengaturan COG di sudut kanan atas

Pada tab umum, klik tombol Redeem Code

Masukkan valid dan konfirmasi kode ESOS Anda

Itu saja, jangan lupa untuk mengklaim hadiah Anda dari kotak surat di dalam game

Begitulah cara Anda menukarkan semua kode rise of eros yang baru. Di beberapa game, Anda mungkin perlu mengakses kotak surat di game Anda dan mengklaim hadiah Anda, jadi selalu coba jika hadiah tersebut tidak dikreditkan secara otomatis ke akun Anda.

Bagaimana Mendapatkan Lebih Banyak Rise Of Eros Codes?

Pengembang game ini akan mendistribusikan kode Rise Of Eros baru melalui halaman media sosial mereka. Anda dapat melihat-lihat halaman komunitas resmi seperti Facebook, Discord, Twitter, YouTube, atau bahkan Reddit bila tersedia dengan harapan mendapatkan kode baru. Kadang-kadang mereka merilis kode untuk merayakan tonggak sejarah seperti perayaan ulang tahun – perhatikan bahwa beberapa game mengadakan perayaan untuk bulan pertama, 100 hari, dan seterusnya -, sebagai kompensasi untuk pemeliharaan yang tidak terduga, atau biasa dan hanya sebagai hadiah untuk pemain setia. Kami akan melakukan yang terbaik untuk terus memperbarui halaman ini, karena ini akan menjadi sumber terbaik Anda untuk kode baru.